Posted by : Unknown Kamis, 15 Mei 2014

Kris EXO



Annyeonghaseyo.. para pecinta Korea dimanapun berada ^^






Mimin comeback lagi dengan membawa informasi yang lagi hot-hotnya di perbincangkan oleh beberapa kalangan di beberapa media sosial. Kali ini berita datang dari salah satu member boyband terkenal di negeri Ginseng. Yak, siapa lagi kalau bukan EXO. Boyband beranggotakan 12 namja keren nan ganteng ini mendapatkan isu yang tidak sedap terkait salah satu membernya. 

Boyband yang sedang mempromosikan lagu Overdose ini mendapatkan sorotan setelah Kris, leader sub-unit EXO-M menggugat agensinya sendiri S.M. Entertainment. Seperti diketahui, hal semacam ini juga pernah terjadi saat Hangeng (ex-Super Junior) menggugat S.M Entertainment. Namun, belum jelas yang menjadi alasan utama namja kelahiran 6 November 1990 ini mengajukan laporannya melalui pengadilan Seoul Central Court. 

Seperti yang dilansir oleh Allkpop (15/5/2014), Kris menilai S.M. Entertainment telah merenggut hak dasarnya untuk mendapatkan kebebasan dalam memilih karier yang ia inginkan. Alasan inilah yang membuatnya mengajukan gugatan kepada agensi yang telah membesarkan namanya. 

Beberapa media sosial di Korea sudah berusaha untuk mengkonfirmasi kebenaran laporan ini, namun pengadilan mengatakan belum menerima laporan yang di ajukan Kris terhadap S.M Entertainment. Dan sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi dari S.M Entertainment mengenai kabar tersebut.

Well, apapun alasan dari Kris Oppa dan bagaimanapun penyelesaian yang nanti di capai kedua pihak, semoga aja itu adalah jalan terbaik. Buat EXOtict tetap dukung EXO dan Kris Oppa, jangan menjudge atau lainnya, karena kita gak tau faktanya. EXO n Kris Oppa, fighting~ \^^/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Copyright © Jejak Pena Kirana -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan